Jumat, 27 Maret 2015

Masuk Surat Kabar, media massa dan Sastra

Dahulu kala saya bercita-cita ingin jadi penulis juga, berkali-kali saya menulis cerpen ehhh, ga ada majalah yang tertarik nampilin karyaku, padahal aku ga minta bayaran, cuma pengen karyaku dipasang di majalah atau koran....
Seiring berjalannya waktu.....
Sehabis jaga malam, saya di undang ikut acara bakti sosial di sebuah Gereja di kota Semarang acara paskah, kebetulan ada pengobatan gratisnya. Saya pikir waktu saya di foto2 itu buat dokumentasi biasa. Keesokan harinya temen saya menelfon saya, kalau saya masuk koran. saya langsung cepet-cepet beli koran Suara Merdeka deh, kubolak-balik halamannya, dan jeng..jeng fotoku yang habis jaga malam, hahahahaaa, tapi untungnya fotonya hitam putih, jadi aku ga kelihatan kucel apa kaya kurang tidur kan, hihihi

Setelah itu, Ini pertama kalinya ada ulasan tentang saya di koran, agak bangga sih, hehehehe, waktu itu saya masih berumur 26 tahun dan disitu lengkap ada data saya semua, haahhaa.

Ini foto saya waktu sebelum saya masuk rumah sakit, masih cantik, wkwkwkwk, mungkin karena belum ketempelan kuman-kuman rumah sakit, hehehe bercanda, di sebuah majalah lokal, rutin mengisi artikel di majalah ini, kadang inget kadang enggak, Nek ga inget paling ya pak Bayu sang marketing sekaligus pemimpin redaksi akan mengoyak2 agar artikel segera dijadikan

Akhirnya bakat sastraku ada yang menampung juga, hehehee, sekarang ketika menulis artikel, saya dibayar, ga banyak sih, yang penting bakat saya tersalurkan, Terimakasih Tuhan

 menjadi Tim P3K saat expo HUT GKJ di daerah salatiga, susu kambingnya enak banget waktu expo, banyak dijual makanan, kesenian dan berbagai hal yg unik2 dari tiap daerah

ini foto saat saya mengisi ceramah di klinik tumbuh kembang anak di RS swasta di Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar