Rabu, 25 Maret 2015

Lost in Jakarta

Ini kedua kali saya ke Jakarta. Terakhir kali saya ke jakarta seinget saya, dulu... dulu sekali... waktu piknik SMP, hehehee, sekarang bisa nostalgia lagi. 
Kebetulan saya sedang ada acara di daerah Mega Kuningan, Ritz Carlton Hotel acaranya sih 2 hari jadi harus menginap. Cuma kalo nginep disitu jadi inget kejadian tahun 2009, tragedi bom kalo ga salah. Sebenernya pengamanannya disitu bisa dibilang cukup ketat sekali, mulai dari depan hingga di dalam gedung. Sebenernya ga masalah juga kalo saya harus nginep disitu tp harganya itu loo ,,,


Jadilah saya menginap di Grand Sahid Jaya, ternyata ini hotel bintang lima, hihihi. Tempatnya bisa dibilang cukup nyaman, dengan nuansa coklat kayu, tradisional Indonesia banget tp dikemas secara profesional.
Saya menginap bersama rekan kerja saya dan berkat beliau saya bisa sampai disini. Ini pertama kalinya saya menginap di hotel bintang lima. Agak cenunukan juga waktu ke sini, ke front office untuk check in, kami memesan kamar twin apa ya lupa, hahaha, trus kamarnya ada dilantai 17 apa 18 ya lupa juga. Perasaan paling banter saya nginep paling lantai 3
Dianter bellboy ke kamar, cuma diberi kartu. Saya pikir itu kartu cuma untuk kunci kamar. Ternyata itu juga untuk menyalakan lampu kamar, kubolak balik kartunya di dinding kamar, baru percobaan beberapa kali baru jeng jeng, menyala lah lampu....
Baru pertama saya pakai kunci kamar yang bentuknya kartu, heeee, saya merasa sangat udik disini :D

Ini dia Jakarta dilihat dari kamarku, Langitnya sampai ga kelihatan karena ketutupan gedung2 pencakar langit. Serasa tidur di langit ditemani para bintang. Pagi harinya, Jakarta sepi, sepi, ternyata ini hari minggu. Car free Day ternyata. Pas sarapan di bawah jadi ngeh banyak orang olah raga supaya sehat, aku sih malah makan banyak.... banyak buanggett
Nice Place

Tidak ada komentar:

Posting Komentar