Jumat, 27 Maret 2015

Launching Product

Sebenarnya cita2 saya dulunya itu pengen masuk jurusan sastra inggris supaya saya bisa jadi pemandu wisata ketemu banyak orang baru, dengan pekerjaan yang santai dan menyenangkan
Tapi kenyataan berkata lain, karena ternyata saya tidak boleh kuliah kalau tidak di fakultas kedokteran, bapak saya juga pede banget nyuruh kuliah padahal keluarga kami kan pas2an jaman itu. 
Akhirnya ya udah dari pada ga kuliah

Ternyata setelah lulus semua aktifitas yang saya impikan dahulu di sastra malah bisa saya dapatkan satu persatu dengan lumayan mudah. Saya bisa jalan-jalan, bertemu banyak orang, saya bisa menulis di majalah lokal, saya bahkan pernah masuk koran, bahkan saya pernah jadi penyiar radio dadakan di kota Jepara.
Suatu hari saya dapat undangan launching suatu produk cairan isotonik. dari gambarnya bisa ketahuan prodaknya, haahhaaa, bukan bermaksud iklan sih

Saat jaga beberapa kali ini saya kadang di datengin marketing dari produk tersebut dan dapat free sampel. hihihii itu yang saya suka, secara saking banyaknya pasien terkadang suka lupa minum, apalagi kalo minumnya mesti ngambil di kamar jaga dokter. Aduhh maak repotnya....
Saya ucapkan terimakasih diundang di acara tersebut, ternyata yang datang bukan cuma dari kalangan medis, saya ketemu rekan-rekan dari pendidikan dan olah raga. Kebetualan yang semeja dengan saya adalah atlet, masih remaja begitu. Saya senang bisa berkenalan dengan dunia baru, orang-orang baru dan profesi2 yang luar biasa lainnya...

1 komentar:

  1. I wanna thanks to a great extent for providing such informative and qualitative material therefore often.www.productlaunchclass.com

    BalasHapus