Kamis, 13 Juli 2017

Taman MargaSatwa Semarang

Taman MargaSatwa Semarang, lokasinya di daerah mangkang. Waktu itu karena iseng, suami ngajakin nyoba naik trans Semarang. Waktu itu saya ke simpang lima dulu, setelah itu naik trans Semarang dari halte bus di depan hotel Ciputra. Tiketnya 3,5k. Penasaran dimana ujungnya. Maka tak terasa sampai di Terminal mangkang, setelah turun, jalan sebentar, di depan terminal ada tulisan kota Semarang. Daerah ini perbatasan menuju kota Kendal.

  
 

 


Di dekat situ ada kebun binatang Semarang tadi, tempatnya cukup luas, dengan aneka satwa. Sebenarnya saya terlalu tua untuk ke kebun binatang, hahaha… tapi di sini cukup seru juga, di dalamnya ada kolam renang, taman, kalau berani bisa berfoto dengan ular piton atau naik gajah. Biasanya yang naik gajah anak2, tapi kalau mau coba ya ga papa, cuma kasian si gajah nanti kecapekan, hahaha
Waktu ke sini ada seniman lukis wajah, bisa minta dilukis disini kalau suka. Saya sudah banyak lukisan wajahku buatan Yunk2 sayang, hahaha. Yunk2 ahli melukis wajah, menggambar dan ahli seni segala macam.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar