Kamis, 13 Juli 2017

Santika Premiere Semarang

Sebenarnya ini bukan pengalaman pertama kali menginap di Hotel berbintang, udah sering sihh #gaya hahaha,,, tapi entah kenapa setiap menginap di hotel perasaannya selalu berbeda..
Sebenarnya tujuan saya menginap disini sampai berhari-hari karena saya ada misi yaitu pelatihan
cuma ibu sama Tembul pengen ikut nginep di Hotel,,, dikira piknik kali yaa
ketika saya tanya kenapa pengen nginep disini kan sama saja kaya dirumah, jawab mereka "bangun tidur bisa berenang, di rumah kan ga ada kolam renang..." #baiklah
Saya Pelatihan, mereka Piknik!!


 Saya lihat dari lantai atas mereka berdua berenang dengan lebayyyy,,,, kayak dirumah sendiri.. 


Pas disini, ada heboh2 disebelah pada antri ketemu bang Andy di Gramedia gedung sebelah


 Ini menu yang bisa dipesan disini

 Sun Set di kota Semarang


 Santai... kaya di pantai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar