Rabu, 08 Juli 2015

MOBIL WEDDING

Mobil wedding adalah salah satu pelengkap sebuah acara pernikahan. Sebenarnya tidak wajib sih untuk memakai atau menyewa mobil wedding yang mahal dan mewah. Kembali lagi ke fungsi, tujuannya kan untuk transportasi, yaitu membawa mempelai dengan selamat sampai tujuan, misal ke gereja atau tempat acara resepsi

Sebelum saya memutuskan memakai mobil apa saat acara resepsi pernikahan, saya coba melihat-lihat di acara wedding expo, tiap mobil dibandrol dengan harga yang kadang tidak masuk akal, mahal sekali. Belum lagi karena hitungannya per 12jam atau per 24jam dan harganya itu bisa berjuta-juta tergantung merk mobil.

Untuk orang yang banyak uang sih mungkin tidak masalah, apalagi dengan alasan seumur hidup sekali, apa salahnya merogoh kocek agak dalam. Namun coba kupikir-pikir lagi, sayang uangnya mending buat yang lain, hehehe... misalnya liburan ke Bromo atau ke Karimunjawa

Maka dari itu saya mengakali dengan menghias mobil saya sendiri, hihihi. kalau yang lain menikah dengan naik mobil sewaan saya boleh cukup berbangga hati karena bisa naik mobil sendiri. Memang bukan yang mewah tapi kalo fungsinya hanya untuk mengantar sih si mobil cuma cukup oke, tinggal dipoles dikit aja biar makin sip.
Biar manis beli beberapa bunga di supermarket trus dihias dan ditempelkan ke mobil, di bantu bapak saya yang cukup kreatif.
Terimakasih Bapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar