Rabu, 16 Oktober 2013

Mujizat Itu Nyata

Mengeluh adalah hal sering kita lakukan, hal itu wajar, karna dalam menjalani hidup ini kita bersinggungan dengan hak dan kewajiban orang lain, banyaknya kewajiban yang dituntut dari kita tanpa selalu kita mendapatkan hak kita. Meski demikian janganlah kiranya keluhan tersebut mempengaruhi kehidupan rohani maupun pekerjaan kita. Akan lebih baik jika kita membangun pikiran positif dan tetap bertekun dalam doa meskipun terkadang dunia ini bersikap tidak adil bahkan tidak ramah pada kita.

“Tak terbatas kuasa-Mu Tuhan
Semua dapat Kau lakukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku
Itu sangat mungkin bagimu
Disaat ku tak berdaya kuasa mu sempurna
Ketika kuberdoa, mujizat itu nyata”

Saya menyanyikan lagu tersebut dalam doa dengan takjub dan dengan perasaan luar biasa. Tuhan telah memulihkan hidup saya. Tuhan luar biasa bekerja dalam hidup saya, mengajarkan pada saya bagaimana bersabar, bagaimana berharap dalam doa dan bagaimana menikmati indahnya berkat Tuhan.

Siapapun anda, apapun masalah anda dan sebesar apapun beban yang anda tanggung, bawalah hal itu pada Tuhan sebab Ia luar biasa dan nantikan kejutan yang luar biasa dari Tuhan. Saya sudah membuktikannya sekarang giliran anda. Tuhan menantikan anda berbicara padaNya, sebab Ia rindu pada Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar